Senin, 25 Mei 2015

Paulo Dybala akan bergabung dengan Juventus

Paulo Dybala akan bergabung dengan Juventus : Paulo Dybala telah mengungkapkan ia akan pindah ke Juventus dari Palermo musim panas ini.

Dybala, 21, telah memiliki musim yang indah di Serie A, mencetak 13 gol dalam 35 pertandingan dan akan menjalani tes medis di Turin, Senin.

"Juventus adalah tim yang ingin saya yang paling," Argentina kepada Sky Sport Italia.

"Mereka melakukan upaya nyata untuk menandatangani saya dan ini adalah mengapa saya membuat keputusan saya. Saya pasti bisa memenangkan Scudetto di sana, karena mereka adalah tim pemenang. Saya juga selalu bermain untuk menang dan dapat mendapatkan keberhasilan dengan mereka.

"Ini akan menjadi mustahil bagi saya untuk melupakan semua yang saya alami dalam tiga tahun di Palermo. Saya bahagia dari pertama Saya tahu bahwa bermain untuk Juve, saya harus melakukan yang lebih lebih baik lagi dan saya yakin saya bisa

Paulo Dybala akan bergabung dengan Juventus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar